Mandiri semesta properti, jual beli rumah area tangerang

Cara: Membeli properti melalui penjualan pribadi (Artikel)

Lelang  - beberapa orang tidak memilih ini.

Jika Anda berpikir lebih cenderung untuk membeli melalui penjualan pribadi - Tapi jangan terlalu nyaman membeli secara pribadi membutuhkan banyak penelitian dan harga pasar (menguras waktu Anda).


Inilah yang harus dilakukan ketika Anda berada di ujung pembelian dari penjualan pribadi


Melihat-lihat

Bahkan sebelum Anda mulai serius mencari, Anda harus memeriksa setidaknya 100 properti,

Anda harus berada pada titik di mana Anda dapat yakin mengatakan bahwa properti tersebut sangat bernilai . Bukan hanya sekedar tertarik, Anda juga dapat memahami sifat pasar properti sesuai dengan gaya hidup yang patut.


Lihatlah setidaknya 100 properti, sebelum Anda mulai mempertimbangkan membeli.

"Anda harus bisa menunjukkan properti dan mengatakan sesuatu seperti: properti di area Tangerang lebih mempunyai nilai ekonomis ketimbang Jakarta"

Perumahan Tang Mansion @Tangerang Kota


Memahami tahun pasar

Jika Anda membeli sekarang - Anda berada di pasar penjual '. "Harga yang dipukuli setiap akhir pekan,"

"Kami berada di pasar penjual 'dan saya tidak melihat bahwa membiarkan untuk sementara waktu."


Mengatur pertemuan dengan agen properti

Jadi, Anda telah menemukan properti yang tidak akan dilelang. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat janji meilihat properti tersebut dan bertemu tatap muka langsung dengan agen properti

Ada dua alasan untuk ini:

Nomor satu adalah kebutuhan yang jelas untuk lingkup properti. Anda perlu mengamati lingkungan Anda dengan visi seperti elang.

Aku sedang melihat segalanya ketika mengunjungi sebuah properti - bukan hanya apakah yang punya dua kamar tidur, dua kamar mandi dan ruang mobil. Aku sedang melihat orientasi rumah, carports, posisi di blok, rumah-rumah lain di blok -. Apa saja yang bisa mempengaruhi posisi di pasar 

Nomor dua adalah kesempatan untuk memulai hubungan dengan agen yang menguntungkan Anda. Mengajukan beberapa pertanyaan melalui telepon bahkan bertemu secara langsung disuatu tempat yang sudah disepakati.

"Pada akhir hari, kebanyakan agen bekerja untuk vendor, "Pembeli harus ingat ini."

Jika Anda melakukan  pertemuan tatap muka dengan agen, Anda dapat mengajukan pertanyaan yang perlu Anda ketahui dalam pengaturan pribadi.

Gunakan pertemuan sebagai kesempatan untuk menggali informasi tentang pasar properti saat ini.

Anda juga dapat mempertanyakan agen tentang sifat-sifat market properti lainnya - menggali informasi Anda tentang pasar  untuk melihat-lihat dalam  menemukan kesepakatan terbaik. Ingat, Anda tidak ingin tampil putus asa.

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan kepada agen properti


  • Mengapa vendor menjual?
  • Seberapa cepat vendor ingin menjual?
  • Apakah ada pembeli lain?
  • Jika ada pembeli lain - apa profil mereka? Apakah mereka pembeli rumah pertama atau investor?
Launching Jaya Imperial Park @Tangerang Selatan 
Tip terbesar saya adalah kesiapan - melakukan penelitian,

Tempatkan nilai pada properti

Setelah pertanyaan Anda selesai dan Anda telah membuat pengamatan yang cukup, Anda harus dapat percaya diri menempatkan nilai pada properti.

Jika tidak ada harga yang diminta terdaftar dalam listing penjualan, saatnya untuk menelepon kembali agen dan bertanya: "? Apa yang Anda kejar" Berdasarkan penelitian Anda, Anda harus siap untuk jawabannya. Jika tidak cocok, beritahu mereka.

Tawar-Menawar

Sebelum Anda mulai terhuyung-huyung dari angka, Anda harus meminta agen apa proses penawaran mereka. Apakah Anda mendapatkan hak untuk mendapatkan angka terbaik?

Proses penawaran dapat berbeda dari agen ke agen lain, jadi pastikan Anda memahami sepenuhnya sebelum Anda melanjutkan. Hal ini dapat disarankan memeriksa dengan survei untuk memastikan mereka ok dengan proses agen penawaran yang telah dibuat.

Ini adalah bagian yang sulit - negosiasi.

Aku akan membuat penawaran berdasarkan informasi yang saya sudah siap dan dikutip - tidak ada yang bisa berdebat dengan penjualan yang sebanding,

Ini seperti sebuah lelang ... di balik pintu tertutup.

Apa pun yang Anda lakukan, buatkah tawaran terbaik Anda terlebih dahulu,". Jika vendor benar-benar termotivasi untuk menjual, tawaran pertama Anda mungkin diterima, tetapi biasanya agen akan meminta lebih. "Ini seperti sebuah lelang ... di balik pintu tertutup.

Pada titik ini, membayar untuk mempelajari lebih lanjut tentang penawaran lainnya. Anda sudah melawan harga cadangan dari agen dan vendor - tetapi apakah ada pembeli lain?

Jika demikian, silakan bertanya kepada agen properti:



  • Apakah ada tawaran lain yg telah dibuat?
  • Apakah tawaran ini secara tertulis dengan deposit?
  • Apakah tawaran ini diterima oleh vendor?
  • Atau akankah tawaran tertinggi yg bisa win (dengan berbagai embel-embel)?

Jika agen jawaban 'ya' dari tiga pertanyaan, silakan minta agen untuk membuat tawaran menariknya. kebanyakan agen yang baik memahami pasar mereka dan tahu mana pembeli yang aktif. Mungkin sulit untuk mengambil pembeli yang telah aktif selama lebih dari satu tahun, tapi tidak begitu bagi seseorang yang baru saja mulai.


Blog, Updated at: 11.00
====================================
Cari Properti Berdasarkan Kategori :
Tipe Properti :

Harga :

Status :

====================================