Mandiri semesta properti, jual beli rumah area tangerang

SHM Bisa Gratis ?




Sertifikat Hak Milik (SHM) gratis masih diperbincangkan dikhalayak ramai,pasalnya untuk mengurus sertifikat secara resmi saja rata-rata membutuhkan waktu 6-12 bulan,kecuali sedang diadakan pemutihan diarea sekitar oleh pemerintah setempat. Sering kita jumpai banyak rumah-rumah mewah yang masih bersuratkan AJB (Akta Jual Beli) maupun Girik. Selama rumah berada dalam posisi yang aman (tidak diarea jalan protokol ataupun terkena proyek pemerintah),itu kami anggap masih kuat untuk melakukan transaksi dan pengalihan hak atas dasar tanah/properti.


Seperti dikutip dari detik.com, bahwa pemerintah Jokowi akan menerbitkan sedikitnya 1 juta bidang tanah diseluruh Indonesia.
Penerbitan sertifikat gratis atau sertifikat prona ini, pada prinsipnya merupakan kegiatan pendaftaran tanah pertama kali yang ditujukan bagi segenap lapisan masyarakat, terutama bagi golongan ekonomi lemah, yaitu pekerja dengan penghasilan tidak tetap. Ini antara lain untuk petani, nelayan, pedagang, peternak, perajin, buruh musiman, hingga masyarakat yang mengikuti program transmigrasi.
"Sertifikat gratis ini mencakup sertifikasi tanah untuk UKM (usaha kecil menengah), ada sertifikasi tanah untuk transmigran, ada sertifikasi untuk MBR (masyarakat berpenghasilan rendah), ada juga sertifikasi, nelayan, petani. Tadinya ini terpisah-pisah, tapi mulai tahun ini supaya masyarakat nggak bingung, Pak Menteri minta semua disebut Prona. Target tahun ini lebih dari 1 juta bidang tanah," paparnya.‎

SHM juga memudahkan orang dalam membeli properti secara kredit lewat Bank, karena syarat utama KPR (Kredit Pemilikan Rumah) Bank adalah SHM, tapi ada juga beberapa pengembang kecil yang memungkinkan kredit rumah melalui surat AJB, hanya saja melalui pribadi dengan unsur kepercayaan, selama itu ada bukti tertulis dan kuat,tidak ada masalah.

Kami rencana akan membuat kredit rumah murah dengan jaminan dan syarat mudah kepada para masyarakat dalam mewujudkan rumah impian, harga properti semakin lama semakin meningkat, kalau bukan beli sekarang,kapanlagi!! Selama kita berpikir untuk membeli, disitu properti menaikan harganya secara non verbal.

Rumah-rumah yang akan dipasarkan berkisar antara 190jtan s/d 350jt area Cipondoh Tangerang.

Berikut jenis rumah contoh kami diarea Cipondoh Tangerang :












Design rumah modern nan mimimalis membuat teduh hati yang tinggal didalamnya, apalagi dengan harga terjangkau disaat pasar properti sedang melonjak tinggi.


Blog, Updated at: 13.51
====================================
Cari Properti Berdasarkan Kategori :
Tipe Properti :

Harga :

Status :

====================================