Mandiri semesta properti, jual beli rumah area tangerang

Properti Tahun Kera Api


Beberapa hari lagi memasuki Tahun Baru Imlek, bagi mitologi Chinese tahun ini adalah tahun Kera Api, yang mana sifat Kera pada umumnya suka bergerak kesana kemari dan cerdas serta menyerupai fisik manusia dan berpaduan dengan api. Tapi kita harus menghilangkan itu,yah hanya menghilangkan "kera"-nya saja, kera-guan dalam membeli dan memiliki properti idaman kita semua, saatnya memiliki properti ditahun baik sekarang, sebab harga properti bagai api yang berkobar, semakin lama semakin panas kantong dengan nominal yang hampir selalu naik, tapi tidak perlu cemas, semua itu dapat dipatahkan dan kita tetap bisa mewujudkan impian melalui jalur KPR (Kredit Pemilikan Rumah).

Selamat Tahun Baru Imlek bagi yang merayakan. Walau jaman sudah modern di era teknologi tanpa batas ini, tradisi dari jaman Konfusius tetap ada sampai sekarang, ada pepatah yang mengatakan sejarah akan selalu berulang.  Seperti yang sering kita lihat, jika ada hari-hari besar seperti Idul Fitri, Natal & Tahun Baru, semua pernak pernik yang relevan pun terkoordinat olehnya.

Pintu Masuk Mall TangCity yang dihias dengan pernak pernik imlek
Counter Telkomsel di TangCity dengan pernak pernik imlek
Kios-kios baju di TangCity dengan pernak pernik imlek

Berikut suasana Imlek disalah satu pusat perbelanjaan di Tangerang, Mall TangCity.

Pernak Pernik Lampion di dalam mall TangCity Tangerang

Suasana Imlek di TangCity Tangerang

Tahun Api

Dalam philoshopy tradisional tiongkok disebut Wu Xing yaitu 5 unsur/elemen antara lain : Logam, Kayu,Air,Api dan Tanah. dalam kesempatan ini kita membahas elemen api. Elemen Api diibaratkan sebagai pemikiran, atribut dinamisme, kekuatan juga ketekunan, namun, hal ini juga terhubung dengan kegelisahan. Elemen api memberikan kehangatan, antusiasme dan kreativitas, tapi kelebihan itu dapat membawa agresi, ketidaksabaran, serta perilaku impulsif.

Awal tahun 2016 ini disamping harga minyak dunia menurun akan tetapi harga properti diarea Tangerang tetap stabil dan cenderung naik, harga properti/tanah naik memang sudah wajar karena tanah diplanet ini ukurannya tidak bertambah dan berkurang, semakin tersisa sedikit dan banyak alokasi pusat perbelanjaan serta hiburan otomatis mendongkrak harga disekitarnya. Oleh sebab itu Rano Karno selaku Gubernur Banten mengajak investor untuk berinvestasi di Banten melalui Banner iklan dijalan kota Tangerang sekitar.

Jika berbicara kapan saat yang tepat memiliki properti? hampir 90% jawabannya adalah sekarang, untuk memperoleh rumah idaman dengan kondisi keuangan yang pas, kita bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan konsultan keuangan serta konsultan properti yang kita percayai, mereka biasanya dapat menemukan solusi untuk polemik abu-abu yang tengah kita hadapi.


Oleh : Regent Renaldo 


Blog, Updated at: 12.49
====================================
Cari Properti Berdasarkan Kategori :
Tipe Properti :

Harga :

Status :

====================================