Mandiri semesta properti, jual beli rumah area tangerang

Skeptis Rumah Banjir ?


Walau sudah lewat bulan berakhiran BER, tampaknya hujan deras datang di awal tahun 2016, tahun lalu di awal bulan Januari terjadi banjir hampir 1 meter diarea Total Tangerang Kota, karena intensitas hujan yang sangat curam (ketika itu hujan serta gerimis selama  ±  3 hari), tak hayal datang banjir hingga perumahan Permata Tangerang sampai dengan patung burung.

Tapi banjir tidak setiap tahun diarea sana, walau dengan image demikian, developer tetap membangun komplek perumahan baru bertajuk kota kebun. Perumahan tersebut sudah jauh lebih tinggi ketimbang perumahan di sekitarnya, sebab untuk menangulangi banjir agar air tidak masuk kedalam rumah.

Perumahan Garden City Residence
Tampak Dari Dekat Perumahan Garden City Residence
Akses Jalan
Jika dipertimbangan dengan harga jual yang relatif lebih mem-budget, rumah tersebut terbilang lumayan, karena disekitarnya sudah terintegrasi dengan sekolah, rumah sakit sari asih sangiang, giant regency, pasar tradisional serta banyak sekali makanan pinggir jalan yang hemat dan enak, angkutan umum-pun tersedia walau tidak 24 jam.

Terkadang rasa skeptis menepis kita untuk membeli rumah dengan image banjir, tapi bayangkan rumah di kelapa gading Jakarta yang kalau hujan deraspun mendapatkan hadiah air yang sama. Kita harus bijak dan menimbang anggaran agar bisa dialokasikan untuk biaya-biaya yang krusial dimasa mendatang pasca membeli rumah.


Oleh : Regent Renaldo 


Blog, Updated at: 01.38
====================================
Cari Properti Berdasarkan Kategori :
Tipe Properti :

Harga :

Status :

====================================